Khusnul terpilih sebagai “Schneider Campus Ambassador”

Khusnul Khotimah, 21 tahun, mahasiswa Teknik Kimia Program Studi Energi kembali menorehkan prestasi tingkat nasional pada ajang Schneider Campus Ambassador. Mahasiswi yang keseharianya penampilannya santun dan pemalu ini, di lingkungan kampus sudah langganan dengan prestasi. Terlahir dari orang tua yang seorang guru, berkutat dengan ilmu menjadi hobi dan kesukaanya, Khusnul pernah menghadiri dan mengikuti kompetisi mahasiswa di Korea (CISAK Program) dan Jerman (DAAD Program), dia juga dinobatkan sebagai mahasiswa Inovator  terbaik Provinsi Sumsel, Mahasiswa berprestasi Polsri dan Finalis Mahasiswa Berprestasi Tingkat Nasional 2015. Saat ini selain sedang disibukan dengan tugas akhirnya, Mahasiswa yang lahir pada Juni 1995 juga aktif di Komunitas Mahasiswa Riset dan Sains Polsri , “bahagia rasanya bisa berbagi ilmu dan membuat teman teman berprestasi juga ” katanya.

Schneider Electric Campus Ambassador sendiri adalah program dari Schneider untuk mengajak para mahasiswa aktif untuk bergabung bersama Schneider Electric dalam menyerukan manajemen energi. Schneider Campus Ambassador akan menjalani tugas selama 1 tahun sebagai partner Schneider Electric di kampus dan daerahnya. Berbagai benefit akan didapatkan oleh Ambassador mulai dari uang saku, training  hingga Overseas Business Trip. Schneider Campus Ambassador juga akan mendapatkan kesempatan untuk bergabung menjadi karyawan Schneider Electric setelah  lulus.

schneider

Program ini terbuka untuk mahasiswa/i jurusan Teknik Elektro, Teknik Industri atau Bisnis. Yang boleh mendaftar minimal mahasiswa tingkat 3 dengan IPK minimal 3,00. Syaratnya mahasiswa harus aktif di kegiatan kampus, memiliki kemampuan komunikasi dan bersedia jadi schneider electric ambassador selama 1 tahun. Selain itu memiliki pengetahuan tentang manajemen energi, green campus, lingkungan. Bagi Kampus Polsri sendiri terpilihnya Khusnul sebagai schneider campus ambasador menjadi kebanggaan tersendiri bagi Polsri nantinya akan pihak Polsri akan bersinergi dengan pihak Schneider dalam kampanye hemat energi.

Berikut link video khusnul terkait kampanye hemat energi https://www.youtube.com/watch?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.